You are currently viewing Warga Sekolah Sarapan Bolu Bersama Mayora

Warga Sekolah Sarapan Bolu Bersama Mayora

Rabu, 8 Februari 2023 – SMP Negeri 9 Malang kedatangan tamu dari bagian perusahaan produsen makanan terbesar di Indonesia yakni PT Mayora Indah Tbk. Bersama Mayora, warga sekolah diajak untuk berkumpul di lapangan sekolah untuk sarapan bolu bersama yang dibagikan oleh perwakilan Mayora. Kegiatan tersebut diikuti oleh semua warga sekolah mulai dari kepala sekolah, guru, hingga peserta didik.

Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dengan target market wilayah Jakarta dan sekitarnya. Setelah mampu memenuhi pasar Indonesia, Perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan menjadi perusahaan publik pada tahun 1990 dengan target market; konsumen Asean. Kemudian melebarkan pangsa pasarnya ke negara negara di Asia. Saat ini produk Perseroan telah tersebar di 5 benua di dunia.

Sebagai salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies, PT. Mayora Indah Tbk telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen makanan berkualitas tinggi dan telah mendapatkan banyak penghargaan, diantaranya adalah “Top Five Best Managed Companies in Indonesia” dari Asia Money, “Top 100 Exporter Companies in Indonesia” dari majalah Swa, “Top 100 public listed companies” dari majalah Investor Indonesia, “Best Manufacturer of Halal Products” dari Majelis Ulama Indonesia, Best Listed Company dari Berita Satu, “Indonesia’s Corporate Secretary Award, Top 5 Good Corporate Governance Issues in Consumer Goods Sector, dari Warta Ekonomi dan banyak lagi penghargaan lainnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, beberapa manfaat yang bisa dirasakan oleh pihak sekolah adalah membiasakan warga sekolah untuk selalu sarapan di pagi hari agar memiliki asupan energi yang digunakan untuk menjalankan aktivitas belajar mengajar di sekolah. Pembiasaan sarapan sangatlah penting dikarenakan dapat menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan semangat serta produktivitas dalam melakukan aktivitas.

Bagaimana dengan sampah bungkus plastiknya? Aman, sampah bungkus plastik bolu dikumpulkan menjadi satu dalam wadah yang telah disediakan untuk selanjutnya digunakan sebagai bahan daur ulang.

FOTO KEGIATAN SARAPAN BOLU BERSAMA MAYORA

Leave a Reply