You are currently viewing Slai Your School With Slai O’lai

Slai Your School With Slai O’lai

Malang, 15 Februari 2023 – SMP Negeri 9 Malang kembali kedatangan produsen makanan ringan yakni PT Mayora Indah Tbk, yang memproduksi kue Slai O’lai. Sebelumnya PT Mayora Indah Tbk, juga pernah mendatangi SMP Negeri 9 Malang untuk melaksanakan kegiatan Warga Sekolah Sarapan Bolu Bersama Mayora. Kegiatan tersebut merupakan kerja sama yang positif antara pihak PT Mayora Indah Tbk dengan pihak SMP Negeri 9 Malang.
Kedatangan PT Mayora Indah Tbk, membawa sekaligus membagikan makanan ringan yang sudah tidak asing lagi di masyarakat karena sudah banyak dijumpai di toko-toko kecil hingga supermarket. Makanan ringan produksi PT Mayora Indah Tbk, tersebut adalah Slai O’lai. Biskuit Slai O’lai merupakan biskuit susu dengan isi selai buah yang segar. Biskuit ini dilengkapi dengan vitamin, mineral, kalsium, dan nutrisi, jadi tidak hanya lezat namun juga bergizi.

Kegiatan pagi ini memiliki tema Slai Your School 2023 dimana pihak PT Mayora memberikan sambutan terlebih dahulu sebelum dilakukannya kegiatan makan SLai O’lai bareng di lapangan bersama seluruh warga sekolah.
Dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat menciptakan vibes positif untuk peserta didik sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar pada hari ini. Tentunya semangat peserta didik dan mood yang bagus sangat diperlukan untuk mengawali kegiatan di sekolah.

DOKUMENTASI KEGIATAN BERSAMA SLAI O’LAI

Leave a Reply