You are currently viewing Siswa Berprestasi, Lagi dan Lagi!

Siswa Berprestasi, Lagi dan Lagi!

Malang, 16 Januari 2023 – Syukur alhamdulillah, Beberapa siswa SMP Negeri 9 Malang kembali menorehkan sebuah prestasi individu dalam kontes modelling yang diadakan di Malang City Point. Siswa-siswa tersebut adalah Muhammad Cavella Al Putra Qitaro (8B) dan Achmad Dwi Andhika (8E). Mereka berhasil meraih Juara 1 untuk Cavella dan juara 3 untuk Andhika.

Tidak tanggung-tanggung, Cavella dan Andhika yang merupakan siswa SMP Negeri 9 Malang masing-masing mampu meraih juara setelah mengalahkan model-model lain yang ikut serta dalam kompetisi tersebut. Cavella sendiri sebelum menjuarai kompetisi tersebut, sebelumnya sudah pernah menjuarai kompetisi modelling dan mengikuti kompetisi duta Anti Narkoba Kota Malang. Tentunya hal tersebut akan menjadi pengalaman baru bagi kedua siswa tersebut untuk melangkah lebih maju dan lebih berprestasi lagi.

Berita bahagia ini sudah pasti bakal menjadi sebuah kebanggaan bagi seluruh warga SMP Negeri 9 Malang khususnya kedua siswa tersebut dan Guru yang selalu mendampingi mereka dalam mengikuti lomba yakni Bapak Deddy Trisna Manunggal, S.Pd. Beliau memang dikenal sebagai guru yang aktif, ceria, dan sangat dekat dengan siswa-siswi di sekolah. Tidak heran jika beliau ditunjuk menjadi Pembina Organisasi Sekolah Intra Sekolah atau biasa disebut OSIS.

Kompetisi Modelling dengan tema “Full Color Modelling Song Competition 2023” ini diadakan di Malang City Point pada hari Minggu, 15 Januari 2023. Selain kompetisi modelling, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kompetisi foto On The Spot dan juga Lomba Menyanyi. Masing-masing lomba memiliki kriteria yang berbeda dan diikuti oleh banyak peserta dari berbagai rentang usia mulai anak-anak hingga remaja.

Leave a Reply