You are currently viewing Setiap Pertemuan Selalu Ada Perpisahan, Selamat Bertugas Bu Nunik

Setiap Pertemuan Selalu Ada Perpisahan, Selamat Bertugas Bu Nunik

Malang, 03 Januari 2023 – Hari ini menjadi hari yang akan dikenang oleh keluarga besar SMP Negeri 9 Malang khususnya Ibu Nunik Setyaningsih, S.Pd. Pasalnya, beliau yang sebelumnya menjadi Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum telah mendapatkan amanah baru sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 23 Malang.

Selama berada di SMP Negeri 9 Malang, Ibu Nunik sendiri merupakan Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum dengan pengalaman bertahun-tahun yang tentunya tidak diragukan lagi. Beliau juga dianggap sebagai seorang “ibu” bagi peserta didik bahkan beberapa guru di sekolah yang usianya masih terbilang lebih muda dari beliau.

Ibu Nunik Setyaningsih, S.Pd bersama jajaran Wakil Kepala SMPN 9 Malang

Sosok keibuan yang dicerminkan oleh beliau sangat memberikan inspirasi bagi guru-guru muda di SMP Negeri 9 Malang. Tidak luput juga kedisiplinan dan loyalitas beliau ketika menduduki jabatan di kurikulum sekaligus sebagai seorang guru mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam sangat baik.

Dengan jabatan barunya sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 23 Malang, seluruh keluarga besar SMP Negeri 9 Malang tentunya merasakan kehilangan yang sangat mendalam karena ditinggalkan oleh sosok yang berjasa untuk sekolah, sosok yang menginspirasi, serta sosok yang dapat dijadikan sebagai panutan.

Harapan kedepannya, semoga beliau dapat menjalankan amanah baru tersebut dan selalu diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran, serta keberkahan dalam mengemban tugas sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 23 Malang. Selamat bertugas di tempat yang baru, Ibu.

 

Leave a Reply