You are currently viewing Sangat Mengejutkan! Peserta Didik Borong Medali Olimpiade Nasional

Sangat Mengejutkan! Peserta Didik Borong Medali Olimpiade Nasional

Malang, 28 Januari 2023 ­– Lagi dan Lagi, para peserta didik SMP Negeri 9 Malang berhasil menambah koleksi prestasi yang tentunya sangat membanggakan dan mengharumkan nama Wirajatama. Tidak tanggung-tanggung, para peserta didik tersebut mampu mengibarkan nama SMP Negeri 9 Malang pada kompetisi Olimpiade tingkat nasional. Kompetisi dengan nama Liga Science Social Nasional tersebut berhasil ditaklukkan oleh beberapa peserta didik perwakilan SMP Negeri 9 Malang yang mengikuti beberapa bidang studi olimpiade.

Shafira Wahyu Rahardini (7G), Elvaretta Athallah Zenobia (7E), Safira Aulia Kusdianto (7E), Shafa Aurel Fadhilah (7E), dan Angelina Grace Lamtiurma Pasaribu (8A) adalah para peserta didik yang memenangkan beberapa medali dalam kompetisi olimpiade tersebut. Untuk detail perolehan medali dan bidang studinya dapat dilihat di website sekolah pada menu prestasi.

Liga Science Social Nasional bertajuk “Olimpiade Nasional Ilmiah” tersebut diadakan untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) secara daring pada tanggal 27 Januari 2023. Olimpiade tersebut tentunya diikuti oleh beberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) seluruh Indonesia yang turut serta berjuang memperebutkan medali olimpiade dalam berbagai bidang studi.

Prestasi yang diraih oleh beberapa peserta didik tersebut tentunya menjadi torehan sejarah bagi SMP Negeri 9 Malang karena mampu membawa pulang beberapa piagam sekaligus dan tentunya sangat membahagiakan bagi peserta didik tersebut dan semua warga sekolah. Semoga kedepannya masih banyak peserta didik lain yang mampu membawa nama baik sekolah dengan menorehkan prestasi-prestasi yang sangat membanggakan.

Leave a Reply