You are currently viewing Pendekar Cantik Berprestasi Dari Bumi Wirajatama

Pendekar Cantik Berprestasi Dari Bumi Wirajatama

Malang, 23 Januari 2023 – Peserta didik SMP Negeri 9 Malang kembali menorehkan prestasi dibidang non akademik. Adinda Kirana Larasati, peserta didik yang memiliki wajah cantik ini duduk di kelas 9F dengan kepribadian yang terkenal ramah dan sopan. Adinda selain memiliki nilai akademik yang bagus, juga memiliki hobi lain dibidang olahraga yakni cabang olahraga pencak silat.

Tidak tanggung-tanggung, dalam waktu yang sangat dekat Adinda mampu menjuarai 2 kejuaraan pencak silat sekaligus. Kejuaraan yang diikuti oleh Adinda adalah Kejuaraan Pencak Silat Nur Harias antar pelajar se-Jawa Timur memperebutkan Piala Bupati Jombang Tahun 2022 yang diselenggarakan di GOR Merdeka Jombang pada tanggal 26 – 28 Desember 2022. Pada kejuaraan tersebut, Adinda berhasil meraih juara 1 Kelas C Remaja Putri.

Tidak butuh waktu yang lama untuk Adinda menjuarai kejuaraan lain, pada tanggal 21 – 22 Januari 2023 Adinda kembali menyabet juara 1 Tanding Kelas G Putri Tingkat Usia Pra Remaja. Kejuaraan tersebut adalah Kejuaraan Pencak Silat IPSI Malang National Championship II Tahun 2023 yang diselenggarakan di GOR Vira Cakti Yudha Divisi Ifanteri 2 Kostrad.

Sungguh merupakan prestasi yang sangat membanggakan khususnya untuk Adinda Kirana Larasati dan keluarga. Begitu pula pihak SMP Negeri 9 Malang yang merupakan tempat Adinda menempuh ilmu. Harapan kedepannya adalah semoga banyak peserta didik dari SMP Negeri 9 Malang yang terus berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

Leave a Reply