You are currently viewing Menyambut Semester Genap dan Tahun Baru 2023

Menyambut Semester Genap dan Tahun Baru 2023

Malang, 2 Januari 2022 – SMP Negeri 9 Malang menyambut semester genap dan tahun baru 2023 dengan mengadakan apel pagi dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang kegiatan classmeeting yang diadakan pada saat semester ganjil berakhir. Antusiasme peserta didik serta semua warga sekolah terlihat penuh semangat dalam menyambut kegiatan pembelajaran di semester genap. Hari ini juga merupakan hari pertama peserta didik masuk setelah mendapatkan libur semester ganjil selama 1 minggu.

Kegiatan pembagian hadiah bagi pemenang kegiatan classmeeting sengaja dilaksanakan pada saat awal masuk semester genap dengan alasan untuk membangun kembali semangat peserta didik untuk sekolah setelah libur semester. Beberapa pemenang lomba diumumkan dan diberikan penghargaan berupa piala, sertifikat, dan bingkisan yang telah disiapkan oleh panitia. Kegiatan classmeeting yang dilakukan di SMP Negeri 9 Malang diantaranya adalah lomba futsal, dance modern, kebersihan kelas, dan lain sebagainya.

Salah satu pemenang classmeeting

Apel pagi pada hari ini dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Sekolah urusan Kurikulum yaitu Ibu Nunik Setyaningsih, S.Pd. Beliau memimpin apel pagi sekaligus berpamitan kepada seluruh warga sekolah karena beliau mendapatkan amanah untuk menjadi Kepala Sekolah di SMP Negeri 23 Malang. Sehingga hari ini adalah hari terakhir beliau di SMP Negeri 9 Malang.

Leave a Reply